Ku Pinang Engkau Dengan Nama Allah bag.2

Ku Pinang Engkau Dengan Nama Allah bag.2Raut wajahmu memerah ketika ku tanya nama lengkapmu. aku memang sudah tahu nama lengkapmu, tapi aku hanya ingin melihat wajah cantikmu ketika engkau tersenyum malu. Ya Allah, sungguh besar karunia-Mu ini. ini hanyalah salah satu karunia yang Engkau berikan kepada hamba didunia ini. Ya Allah, janganlah haram rahmat-Mu untuk hamba diakherat kelak.

Kebahagiaan hari dimana engkau menjadi halal bagiku belumlah terhapus. masih dan akan tetap melekat dibenakku. engkau adalah tulang rusukku yang selama ini aku cari. melengkapi tubuhku yang kurang ini.

Hari pertama ku jabat tanganmu, ku cium keningmu. aku bacakan doa sebagaimana yang dituntunkan Rosulullah -sholallahu 'alaihi wasallam- agar kebersamaan kita berberkah ;


اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ خَيْرَهَا ، وَخَيْرَ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا وَشَرِّ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ

Artinya : "Ya Allah sesungguhnya aku memohon kepada mu kebaikannya (isteri) dan kebaikan apa yang saya ambil dari padanya, serta aku berlindung kepadaMu dari kejahatannya dan kejahatan apa yang ada di dalamnya juga dari kejahatan dari apa yang aku ambil daripadanya."

Rasa bahagia tak terkira itu dalam diriku, entah sebesar apa dalam dirimu, tapi aku yakin dalam dirimu juga sangatlah besar. menunduk dan sesekali engkau memandang kepadaku dengan senyuman. engkau begitu indah. keindahan bak bunga yang tumbuh ditengah padang pasir. bermula pada hari ini, kita akan melewati samudra kehidupan bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates